WEB BLOG
this site the web

Ducati Siap Kucurkan Dana Besar2an Untuk MotoGP 2011

BRNO - Mengembalikan kejayaan memang menjadi misi utama Ducati saat merekrut Valentino Rossi dari Yamaha. Untuk merealisasikannya, CEO Ducati Gabriele del Torchio mengaku siap menggelontorkan dana besar agar bisa kembali melinatnya timnya menguasai ajang MotoGP.

Setelah tampil sebagai juara dunia bersama pembalap Casey Stoner pada 2007 lalu, Ducati memang harus paceklik gelar juara di tiga musim berikutnya. Dominasi tim yang berbasis Bologna Italia ini digusur Yamaha yang sukses berkat pembalap andalannya, Valentino Rossi yang kerap memberikan masukan yang cukup berharga bagi tim.
Kini, setelah sukses “mencuri” pembalapnya (Ross), pihak Ducati praktis bakal mendapat bocoran terkait settingan yang membuat Yamaha sangat dominan di tiga musim terakhir, termasuk musim ini. Nah, untuk bisa menyaingi rivalnya tersebut, del Torchio mengaku siap mengeluarkan dana besar untuk bisa melihat Rossi mengantar timnya berjaya.

“Kami siap menggelontorkan dana besar, semuanya bila perlu agar bisa melihat tim sukses,” tutur del Torchio seperti dikutip Autosport, Senin (16/8/2010).

“Kami tak ingin menyebutkan berapa jumlah dana yang kami siapkan, tapi kami menyadari betapa pentingnya kompetisi. Dan saat ini kami berada dalam situasi untuk menginvestasikan lebih banyak uang kami ketimbang musim lalu,” tuturnya.

Dikonfirmasi terkait kebenaran kabar apakah Rossi akan membawa mekaniknya Jerry Burgess yang merupakan salah satu otak dibalik sukses The Doctor sepanjang karir, del Torchio enggan memberikan komentar. Bos tim Ducati ini hanya mengatakan “akan membiarkan Rossi mengambil keputusan sendiri.”

Sumber : Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies